Jumat, 13 Maret 2015

PRASANGKA

Prasangka yg salah mengenai perkataan pelanggannya. Mereka berasumsi bahwa si koki keliru masak.

Prasangka inilah yg kerap menimbulkan miskomunikasi, salah paham bahkan perselisihan. 

Belum mengetahui kebenaran yg seutuhnya, kemudian menduga-duga sendiri & karena memiliki prasangka yg negatif, timbullah gosip yg memicu pertengkaran.

Gosip selalu dibangun dengan Asumsi, bukan Fakta.
Anda menuduh seseorang melakukan pelanggaran hanya berdasarkan Asumsi, bukan didasarkan Bukti yg jelas.

Jangan sampai Anda berpikir, bertindak & mengambil keputusan hanya karena Asumsi.
Asumsi bukanlah fakta yg layak untuk dipercaya.

Asumsi hanyalah dugaan, fakta & kebenaranlah yang layak Anda Percaya..
"Lebih baik tidak bicara daripada berbicara sesuatu yg tidak benar...."

Salam Sukses, Luar Biasa !!

1 komentar:

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com